Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Otomatis Mesin Air Rusak atau Eror

Cara Memperbaiki Otomatis Mesin Air Rusak atau Eror

Cara memperbaiki otomatis mesin air, di halaman ini akan kami berikan sebuah tips untuk memperbaiki otomatis mesin air. Mesin air yang otomatis memang sangat praktis sekali, karena ketika kondisi penampung air sudah rendah maka mesin pompa akan otomatis menyala. Tidak susah-susah lagi menghidupkan mesinnya.

Cara Memperbaiki Otomatis Mesin Air Rusak atau Eror

Yang paling menjengkelkan adalah ketika otomatisnya tidak bekerja alias eror. Jika demikan mungkin Anda pernah menyetel otomatisnya, dan secara tidak sengaja setelannya terlalu banyak. Coba disetel ulang karena biasanya kalau diputar berlawanan jarum jam malahan akan menambah tekanan. Sebaiknya putar searah jarum jam. Tentu saja menyetelnya harus pelan-pelan ketika memutarnya, karena jika bertambah atau berkurang 1 putaran saja akan mengakibatkan beda tekanan yang sangat banyak. 

Lihat juga: Cara Menghilangkan Tumbuhan Lumut Dengan Mudah

Jika tidak berhasil, kemungkinan kontaknya menempel dan tidak mau balik (off). Coba dicongkel pakai obeng kecil. Selain itu bisa saja tekanan pompa memang berkurang dan nyedot airnya terlalu dalam.

Mungkin hanya itu saja tips cara memperbaki otomatis mesin air yang rusak atau eror. Jika Anda memiliki cara lain jangan sungkan untuk menuliskannya dalam kolom komentar.


Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Otomatis Mesin Air Rusak atau Eror"