Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Panas Bekas Hot Cream

Cara menghilangkan panas bekas hot cream.

InfoAja. Ketika kita memiliki banyak aktifitas seperti bekerja, berolahraga dll. Tentu badan kita akan merasakan yang namanya kecapekan, terkadang dibagian-bagian tertentu otot terasa sangat "pegal". 

Bagian paling terasa setelah berolahraga adalah betis, lengan, punggung dan pinggang. Daerah-daerah tersebut yang akan langsung merasakan dampak dari yang namanya kecapekan, akan terasa sangat pegal dan otot tegang. 

Biasanya jika otot-otot terasa tegang kita langsung berfikir untuk memberikan balsem seperti Hot Cream. Secara spontan kadang kita terlalu banyak mengoleskan Balsem/Hot Cream, sehingga akan terasa sangat panas. 

Banyak orang menyukai rasa panas akibat balsem tersebut, namun tidak jarang juga banyak yang tidak tahan dengan panasnya. 


Bagi kalian golongan yang tidak tahan dengan panasnya dari Hot Cream, tentu saja akan terasa amat sangat tidak nyaman, bahkan sering sampai "kelejotan" akibat panasnya. 

Ada tips yang bisa mengurangi atau menghilangkan panas bekas Hot Cream ini yakni tipsnya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan minyak kelapa atau minyak goreng
2. Oleskan minyak goreng ke area yang panas bekas Hot Cream
3. Gosok secara perlahan dan halus menggunakan tangan, lambat laun bekas panas akibat Hot Cream akan hilang dengan sendirinya.

Selamat mencoba. Semoga dengan cara tersebut panas akibat Balsem Hot Cream bisa teratasi. Jika ada pertanyaan, saran dan sanggahan bisa menuliskannya di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Panas Bekas Hot Cream"