Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOWONGAN KERJA DI SOHO CENTRAL PARK MALL 2


Lowongan Kerja Di SOHO (small office home office)

Sebelumnya bukuqw sudah pernah memberikan sebuah info Lowongan kerja di Central Park Mall Jakarta, namun kali ini akan memberikan informasi mengenai saudaranya yang akan menjadi CP2 (central park 2) yaitu SOHO. Soho merupakan sebuah perkantoran yang didesain seminimal mungkin yang dilengkapi dengan fasilitas hunian seperti istilah umumnya rukan (rumah kantor). Small Office Home Office itulah kepanjangan dari SOHO, sesuai dengan namanya tersebut gedung ini seperti layaknya gedung perkantoran lainnya.

Walaupun kini soho masih dalam tahap pembangunan, namun sudah membuka lowongan kerja untuk siapa saja yang berminat berkarir di anak perusahaan Agung Podomoro Group tersebut. Lowongan kerja Soho kini dibuka untuk semua lulusan minimal SMA/sederajat, jika sobat memiliki kualifilasi tersebut dan percaya diri silahkan mencoba melamar. Untuk persyaratannya cuma CV, KTP, FC Ijazah, dan tentunya surat lamarannya.

Untuk posisi yang dibutuhkan di soho sangat banyak sekali, mulai dari customer service, enginering, accaounting, finance, dan officer-officer lainnya. Untuk posisi-posisi tersebut tentunya harus di setarakan dengan tingkat pendidikannya mulai dari SMA sebagai customer service, enginering dll. Untuk yang lulusan SMA jangan kuatir, karir di perusahaan Agung Podomoro ini terbuka lebar untuk sobat semua, saat ini yang dibutuhkan sobay adalah kepercayaan diri sobat untuk berkarir disini.

Lowongan Kerja di SOHO terbuka untuk sobat semua, saya yakin sobat akan sukses berkarir di sini. Untuk pengangkatan menjadi karyawan tetap sobat harus menjalani masa kerja kontrak selama 2 tahun terlebih dulu, setelah itu sobat akan di angkat menjadi karyawan tetap. Tertarik untuk melamar kerja di SOHO, silahkan datang langsung ke kantor manajemen central park mall kav. 28 lantai 3M.
Untuk tips & trik melamarnya dan cara berpakaiannya sudah saya sebutkan di Info Lowongan Kerja Di Central Park Mall Jakarta sebelumnya, sobat bisa membacanya kembali. klik link di atas untuk membukanya.